PEKANBARU, GORIAU.COM - Walikota Pekanbaru H Firdaus ST MT, mengajak seluruh warga Kota Pekanbaru untuk mengisi pembangunan dengan menjaga ketertiban serta keamanan di Kota Metropolitan yang Madani ini. Selain itu, masyarakat juga diajak untuk mengisi pembangunan dengan karya-karya kreatif dan produktif.


Harapan ini disampaikan H Firdaus ST MT saat menjadi ziarah dan tanur bunga di Makam Pahlawan Kusuma Dharma dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Selasa (11/11/2014).


Hadir pada ziarah dan tabur bunga ini Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, TNI dan POLRI, Veteran, Muspida dan camat dan unsur Pemerintahan Kota Pekanbaru, dan Para siswa/i sekolah menengah atas dan kejuruan yang ada di lingkungan kota Pekanbaru. Walikota Pekanbaru H Firdaus,ST,MT pada kesempatan ini bertindak selaku Inspektur Upacara dan Kapten INF.Masrah bertindak sebagai komandan upacara.


Pada kesempatan ini, Walikota juga melakukan peletakkan karangan bunga dan tabur bunga sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan Indonesia. (rls)