PEKANBARU - Akibat tidak menaati peraturan lalulintas, seorang pengemudi mobil Colt Diesel menabrak mobil yang ada di depannya. Yang mana, mobil yang ditabraknya itu merupakan mobil yang ditumpangi oleh istri Kapolres Kampar.

Dari informasi yang dihimpun GoRiau.com, peristiwa tersebut terjadi di depan Kantor Camat Tambang, Kabupaten Kampar, Riau.

Saat dikonfirmasi, Kepala Satuan (Kasat) Lalulintas (Lantas) Polres Kampar, AKP Fauzi mengatakan bahwa kecelakaan tersebut disebabkan sopir truk yang tidak hati-hati.

"Sopir truk nya ini lagi menelpon sambil nyetir jadi nggak konsentrasi, lalu menabrak mobil istrinya Kapolres dari belakang," terang Fauzi kepada GoRiau.com di Pekanbaru, Minggu (30/6/2019).

Ads
Saat ditanyakan mengenai kondisi penumpang mobil itu, ia mengatakan istri Kapolres Kampar tersebut tidak mengalami luka-luka, namun mengalami kerugian materil.

"Beliau tidak apa-apa, hanya saja mobilnya bonyok dan sekarang sudah diperbaiki juga," lanjutnya.

Fauzi menambahkan, agar masyarakat selalu berhati-hati dan mentaati peraturan yang sudah ada karena tujuannya adalah untuk keselamatan diri sendiri juga keselamatan orang lain.

"Kita ambil pelajaran nya jangan sampai ini terjadi juga untuk yang lain marilah kita mentaati aturan yang sudah ada khususnya aturan saat berlalulintas karena itu untuk keselamatan bersama," imbaunya. ***