PEKANBARU - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sultan Syarif Qasim, Desa Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau. Tiga orang tewas.

Peristiwa itu terjadi pada hari Jumat (16/4/2021) malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Awalnya, sepeda motor merk Honda Blade tidak ada nomor polisi, yang dikendarai korban bernama Lindung Nainggolan (31), datang dari arah Simpang 8 menuju Perawang dengan kecepatan tinggi. Kemudian setibanya di lokasi kejadian, datang dari arah yang berlawanan satu unit motor Honda Win juga tidak ada nomor polisi, dengan kecepatan tinggi, dan tidak ada lampu, yang ditumpangi oleh dua orang.

Karena Honda Win tidak menggunakan lampu saat malam hari, kemudian Honda Blead bergerak di jalur kanan jalan, akhirnya kedua kendaraan tersebut bertabrakan.

Akibat tabrakan itu, tiga orang tewas. Mereka diantaranya Lindung Nainggolan pengendara motor Blead, kemudian Mr X pengendara motor WIN, dan penumpangnya bernama Nangisi Hermanto Banjarnahor (18).

Insiden itu dibenarkan oleh Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadyanto, saat dikonfirmasi Sabtu (17/4/2021) pagi. “Iya benar, tiga orang meninggal dunia dalam lakalantas tersebut,” kata Gunar kepada GoRiau.com. ***