PEKANBARU - Seorang pria bernama Selamat (38), ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan telah membusuk didalam rumahnya yang berada di Jalam Angkasa, Gang Mushala Darussalam, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki, Minggu (5/4/2020).

Kapolsek Payung Sekaki, Iptu Ahmad Rivandy menjelaskan, pihaknya menerima laporan tentang penemuan sosok mayat itu sekitar pukul 13.00 WIB siang tadi.

"Sekitar pukul 12.30 WIB, saksi pergi ke rumah korban, lalu memanggil korban dari depan kamar tetapi korban tidak bangun, kemudian saksi mengintip dari ventilasi udara dan saksi melihat korban sudah tidak bergerak lagi kemudian saksi mendobrak pintu kamar korban," terang Rivandy kepada GoRiau.com, Minggu malam.

Selanjutnya anggota Patroli Polsek Payung Sekaki Beserta Piket Reskrim Mendatangi TKP dan Menghubungi Team Indentifikasi bersama Piket Reskrim Polresta Pekanbaru untuk Selanjutnya dilakukan Oleh TKP dan Korban Di bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukann visum.

"Dari keterangan saksi serta pihak keluarga, memang korban mempunyai penyakit yang sudah lama derita seperti vertigo, asam lambung serta infeksi pada lubang telinga. Pada saat ini pihak keluarga korban telah tiba di Rumah Sakit Bhayangkara dan telah membuat surat penyataan untuk tidak dilakukan Otopsi kemudian korban akan dibawa pihak kelurga ke rumah duka," tutup Rivandy. ***