PEKANBARU - Sosok mayat laki-laki tanpa identitas (Mr X) ditemukan hanyut di Sungai Siak, tepatnya di dekat Taman Bunga Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Riau.

Sosok mayat itu ditemukan oleh seorang warga bernama Jonhor, saat sedang mencari ikan di Sungai Siak. Saksi Jonhor menemukan mayat Mr X itu pada hari Senin (3/8/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kerena khawatir mayat Mr P hanyut dibawa arus semakin jauh, kemudian saksi mengikat mayat itu ke pohon disekitar sungai Siak. Lalu memberitahu warga sekitar dan melaporkan ke Polsek Kasawan Pelabuhan.

Setelah petugas kepolisian datang, selanjutnya mayat tersebut di bawa ke Pelabuhan Sungai Duku, menggunakan speed boat Polsek SKP, lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya, saat dikonfirmasi GoRiau, membenarkan terkait penemuan mayat itu. Saat ini pihaknya masih menunggu hasil otopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

"Masih menunggu hasil visum atau otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara, informasi lebih lanjut nanti akan kita sampaikan. Jika ada keluarga yang merasa kehilangan bisa menghubungi pihak kepolisian," kata Nandang kepada GoRiau.com, Selasa (4/8/2020) petang. ***