BASERAH, GORIAU.COM - Masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi siap memenangkan jalur pasangan cagubri Herman - Agus pada pemilu mendatang.


Seperti yang disampaikan Jamaris, salah seorang tokoh masyarakat Kuantan Singingi pada kampanye dialogis, Kamis (29/8/2013). Ia mengataka masyarakat Kuantan Singingi siap memenangkan jalur pasangan Herman - Agus.


''Kami baru saja melaksanakan pacu jalur, dan saat ini kita juga akan memenangkan jalur pak Herman dan Pak Agus pada pemilihan Gubenur Riau periode 2013-2018 mendatang,'' ucap Jamaris.


Kampanye dialogis yang dilaksanakan di halaman kediaman H Hairun Bin Saleh yang merupakan keluarga besar Cempaka Group, Baserah, Kecamatan Kuantan Hilir.


Pada kesempatan, Jamaris meminta kepada calon Wakil Gubernur Riau, dr H Agus Widayat untuk dapat menaikan taraf hidup masyarakat yang berpenghasilan dari kebun karet.


''Kami yakin pak Herman dan Pak Agus dapat menjalankan tugas sebagai Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau dan masyarakat yang ada di lima kecamatan di Kuantan Hilir akan memenangkan bapak sebagai Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau,'' tegasnya.


Pada kampanye dialogis yang dihadiri oleh Calon Wakil Gubernur Riau, dr Agus Widayat beserta Istri itu, juga hadir politisi partai pengusung.


dr Agus Widayat pada kesempatan itu menyampaikan kepada masyarakat, bahwa kesejahteraan masyarakat merupakan program utama pada pasangan calon Gubernur Riau nomor urut satu ini.


''Tidak hanya kesejahteraan masyarakat yang akan kita tingkatkan jika kami berdua duduk di Riau satu, infrastruktur juga akan kita benahi dan yang paling utama adalah kesehatan dan pendidikan yang akan kita berikan gratis demi kesejahteraan masyarakat Riau,'' tegas Agus. (rls)