PEKANBARU - Kondisi kesehatan Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan berangsur-angsur membaik setelah menjalani rawat inap di Rumah Sakit Awal Bros, Pekanbaru.

"Alhamdulillah perkembangan kesehatan Bapak terus membaik. Pagi ini bapak berada di ruang perawatan biasa, sudah dipindahkan dari ruang perawatan intensif (IMC)," ungkap pihak keluarga Bupati Inhil, Rabu (1/5/2016) di Pekanbaru.

Menurut keterangan dokter yang menangani, kondisi Bupati Wardan hanya tinggal menunggu pemulihan dan banyak istirahat. "Sekarang bapak disarankan untuk istirahat dulu. Alhamdulillah bukan jantung. Turut doakan ya, agar bapak cepat pulih," katanya.

Secara mengejutkan, Bupati Wardan yang pingsan saat menjadi pemateri dalam seminar dan lokakarya nasional restorasi gambut di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Selasa (31/5/2016) siang kemarin, sempat membuat masyarakat Inhil khawatir. Kabar itu pun dengan cepat dapat diketahui oleh masyarakat luas, termasuk juga Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman.

Disela-sela kesibukannya sebagai Gubernur Riau, Andi Rachman menjenguk HM Wardan sekira pukul 22.45 WIB, Selasa (31/5/2016) malam. "Banyak-banyak istirahat pak ya. Semoga Pak Wardan cepat sembuh," ucap Andi. ***