KANDIS - Tiga tahun satu minggu menjabat sebagai Camat Kandis, Irwan Kurniawan akhirnya pamit diri dari perangkat kecamatan serta masyarakatnya, Sabtu (11/1/2020) di halaman Kantor Lurah Telaga Sam sam, Kandis.

Dalam acara serah terima jabatan dan pisah sambut Camat Kandis itu, Irwan menyampaikan terimakasih kepada seluruh staf dan masyarakat Kandis yang sudah membantunya dalam menjalankan tugas sebagai Camat Kandis sebelumnya.

"Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya juga saya sampaikan kepada bapak bupati Siak Alfedri yang memberikan kepercayaan kepada 8 orang anak kandis untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di Kandis" ujar H Irwan Kurniawan.

Said Irwan, Camat Kandis yang baru pasca dilantik 06 januari 2020 lalu merasa sangat mantap melanjutkan kepemimpinan Irwan Kurniawan. Sebab dirinya sudah 5 tahun menjabat sebagai sekcam Kandis.

Dalam kerjanya kedepan, Said Irwan akan dibantu oleh Sekcam Nurfa Octolita SE yang sebelumnya menjabat sebagai Lurah Kampung Belutu Kecamatan Kandis.

"Harapan saya sebagai Camat yang baru, memohon dukungan dan kerja sama dari seluruh tokoh masyarakat dan elemen yang ada di kecamatan Kandis ini. Marilah kita sama-sama membangun Kandis agar saling bersinergi dan Kandis bisa makin maju untuk kedepannya" kata Said Irwan.

Bupati Siak, Alfedri tampak hadir dalam acara tersebut. Dalam kesempatan itu, ia memberikan secara simbolis 34 unit Alsintan (Alat Mesin Pertanian) dan penanaman 10 batang pohon.

Dalam sambutannya Alfedri mengatakan, Kecamatan Kandis merupakan Kecamatan Teladan. Dan untuk mencapai pada pencapaian itu yang harus dijaga adalah Leadership dan partisipasi masyarakatnya.

Ini merupakan penjabaran apa yang telah diprogramkan untuk kecamatan Kandis. Dimohonkan dukungan dari masyarakat kepada Camat yang baru Bapak Said Irwan," tutup Alfedri. ***