TEMBILAHAN- Sebanyak lima orang siswa SMK An-Nur Kuala Selat akan mengikuti Perkemahan Wirakarya Daerah di Kabupaten Siak pada 26 hingga 30 Desember 2017.

''Alhamdulillah, lima dari 12 orang peserta yang akan mengikuti Perkemahan Wira Karya Daerah Perwakilan Kwarran Kateman utusan SMK An-Nur Kuala Selat akan mengikuti PWD di Kabupaten Siak,'' jelas Kepala SMK An-Nur Kuala Selat, Dani Sartika MM kepada GoRiau.com.

Segala persiapan pun dikatakan Dani akan dilakukan oleh lima orang siswa yang akan mewakili sekolah yang terletak di Kecamatan Kateman, Inhil, Riau itu.

Ia pun berharap, anak didiknya bisa memberikan yang terbaik dalam kegiatan tersebut.

''Semoga utusan dari SMK An-Nur Kuala Selat dapat memberikan yang terbaik dan bisa membanggakan Inhil,'' harap Dani.

Perkemahan Wira Karya atau Kemah Bhakti atau biasa disingkat PW adalah pertemuan Pramuka Penegak atau Pandega berbentuk perkemahan besar, dalam rangka mengadakan integrasi dengan masyarakat dan ikut serta dalam kegiatan pembangunan masyarakat.

Perkemahan Wirakarya atau Kemah Bakti merupakan salah satu wadah kegiatan untuk mewujudkan tujuan yaitu membangun dan menguatkan semangat kebangsaan serta semangat kepedulian yang menjadi komitmen kuat seluruh pemuda bersama unsure pendukungnya.(ayu)