SELATPANJANG - Petinggi di Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kepulauan Meranti dan pengurus telah menggelar rapat untuk jadwal musyawarah daerah (Musda). Musda ini harus segera dilakukan mengingat kepengurusan LAMR Kepulauan Meranti yang lama telah berakhir.

Informasi akan digelarnya Musda ke-II LAMR Kepulauan Meranti ini disampaikan langsung oleh Muzamil, ketua pelaksana Musda nantinya. Kata Muzamil, penunjukan dirinya itu berdasarkan hasil rapat yang digelar beberapa waktu lalu.

"Yang jelas kepengurusan lama telah berakhir. Makanya kita akan segera menggelar Musda, dan itu sudah dirapatkan," ujar Muzamil.

Ditambahkan laki-laki bertubuh tinggi yang juga wakil pimpinan DPRD Kepulauan Meranti ini lagi, rencananya Musda tersebut akan digelar, Selasa (17/1/2017) di Aula Afifa Jalan Banglas Selatpanjang. Musda direncanakan selama satu hari saja.

Sementara untuk pemimpin yang baru nantinya, semua mempunyai peluang. Dengan artian, semua yang merasa mampu dan memenuhi persyaratan sebagaimana diatur dalam AD/ART LAMR Kepulauan Meranti, bisa mempersiapkan diri.

"Memang saat ini dalam persiapan menuju Musda. Kalau untuk persyaratan telah diatur di dalam AD/ART," kata Muzamil pula. *** #Semua Berita Kep Meranti, Klik di Sini