PEKANBARU - Dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Riau di Pekanbaru tahun 2016, untuk Cabang Tahfiz 1 Juz, 5 Juz, tilawah remaja dan canet, Kafilah Kabupaten Kampar kembali masuk final.

Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Fairus MA, melalui Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, Rabu (12/10/2016) di rumah pemondokan Kafilah Kampar (di Hotel Delta), Pekanbaru.

Agus mengatakan, kafilah Kampar yang berhasil masuk pada babak final ini atas nama Ahmad Fahri Agustian, cabang tahfiz 1 juz putra, dengan nomor peserta HQ-12. Santi Sundari, cabang tahfiz 5 juz putri, dengan nomor tampil HQ-037. Kemudian Hanifah Fani Maharani, cabang tilawah remaja putri, dengan nomor peserta TR-071. Dan Romi Rizki Maulan, cabang Tilawah Cacat Netra (Canet) putra, dengan nomor tampil TC-104.

''Alhamdulillah, hingga hari ini, kafilah Kampar yang masuk pada babak final sebanyak 11 cabang atau kategori, dan yang masuk semifinal ada 1 orang, atas nama Taufiqurrahman, cabang MMQ, dengan nomor peserta MQ-016, pungkas,'' Agus. ***