TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Masniah (48), seorang ibu rumah tangga di RT 26, RW 16, Dusun Teluk Ramuan, Kelurahan Sungai Empat, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menjadi korban perampokan pada Minggu (14/6/2015) semalam.

Korban dirampok oleh orang yang tak dikenal, saat berada di Kuala Parit Tembok, Kelurahan Sungai Empat, Kecamatan GAS, dimana emas milik korban seberat 26 mayam dibawa kabur.

Mulanya pada hari kejadian, sekitar pukul 14.30 WIB, korban pergi menuju pasar Sungai Empat menggunakan sampan.

Setelah selesai berbelanja, sekitar pukul 19.00 WIB, korban kembali menuju rumah, namun saat tiba di kuala parit, korban dipanggil oleh seorang yang tidak dikenal yang berada di tepi kuala parit tersebut.

Korban pun menghampiri orang tersebut, dan saat korban sampai di kuala parit itu, ia langsung dipukul sebanyak 3 kali dan mengenai tangan sebelah kiri dan pinggang, sehingga mengakibatkan korban lemas.

Saat itulah, pelaku langsung menarik korban keluar dari sampan dan langsung mengambil seluruh perhiasan yang dikenakan korban.

Setelah mengambil emas milik korban itu, pelaku langsung melarikan diri dengan meninggalkan korban yang masih dalam keadaan lemas. Sedangkan korban kembali menaiki sampannya dan kembali ke arah rumahnya sambil berteriak tolong, teriakan korban tersebut didengar oleh salah warga yang kemudian menolong korban.

PAUR Humas Polres Inhil, IPTU Warno kepada wartawan Senin (15/6/2015) mengatakan, bahwa saat ini kasus dalam penyelidikan lebih lanjut oleh unit Reskrim Polsek Gas.

''Korban telah menyebutkan ciri-ciri pelaku, dan kasusnya selanjutnya akan dilakukan penyelidikan oleh Polsek GAS,'' tukas Warno.(ayu)