BENGKALIS - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan pengeledahan di Kantor Bupati Bengkalis yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Rabu (15/5/2019).

Tim KPK tiba di kantor Bupati sekitar pukul 12.30 WIB dan langsung masuk ke dalam gedung berlantai empat itu. Kedatangan tim KPK dikawal ketat pihak Kepolisian Polres Bengkalis.

Pantauan wartawan di lapangan, pintu masuk Kantor Bupati Bengkalis dijaga pihak kepolisian. Sejumlah awak media tidak dibenarkan masuk ke dalam areal gedung berlantai empat itu.

Tidak hanya Kantor Bupati Bengkalis, kabarnya KPK juga melakukan penggeledahan di Kediaman Dinas Bupati Bengkalis Wisma Daerah Sri Mahkota di Jalan Antara.

Ini sudah yang kesekian kalinya KPK melakukan penggeledahan di Kantor Bupati Bengkalis. Namun apakah penggeledahan kali ini masih terkait kasus multiyears atau kasus yang lain, belum ada konfirmasi resmi pihak KPK.

"Coba saya cek ke tim dulu ya," singkat Juru Bicara KPK, Febri Diansyah ketika dikonfirmasi perihal kehadiran penyidik KPK di Bengkalis saat ini.***