PEKANBARU - Salah satu rekomendasi tempat makan saat berbuka puasa yang kekinian namun dengan low budget, hadir di Jalan Garuda Sakti, Pekanbaru dengan nama Ayam Geprek Juara Tampan. Tempat ini menyuguhkan menu makanan dengan membayar Rp15.000 sudah dapat paket komplit plus free refill minum dan nasi sepuasnya.

Tempat makan yang resmi dibuka pada 6 April 2019 ini, mengangkat tema prasmanan dalam hal penyajian makanan, serta didukung desain interior kekinian dengan dominan warna kuning dan coklat sebagai iconnya. Membuat tempat ini cozy dan nyaman untuk berkumpul bersama teman dan keluarga.

Tidak hanya itu, tempat ini juga menyediakan beberapa fasilitas pendukung seperti lahan parkir yang luas serta mushola.

Dengan bangunan dua ruko dijadikan satu, tempat ini mampu menampung kurang lebih 100 orang, dengan 22 set kursi besar berkapasitas 4 orang dan 5 set kursi kecil.

Ads
Menurut Pengelola Cabang Ayam Geprek Juara Pekanbaru, Candrawan Antoni, mengatakan bahwa Ayam Geprek Juara Tampan merupakan salah satu cabang dari 68 outlet yang ada di Indonesia.

Dan tersebar hampir di seluruh daerah, seperti di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Candrawan menjelaskan bahwa nama outlet yang di pakai saat ini, hampir sama pada seluruh cabangnya, yaitu Ayam Geprek Juara. Hanya saja ada penambahan nama lokasi sesuai dengan keberadaannya

"Karena berlokasi di Pekanbaru, khususnya kecamatan Tampan. Maka nama tempatnya itu menjadi Ayam Geprek Juara-Tampan," tambahnya.

Ketika dimintai penjelasan mengapa mematok harga Rp 15.000, ia mengatakan bahwa penentuan jumlah tersebut telah disesuaikan dengan UMK daerah lokasi.

"Kalau di Kota Pekanbaru, untuk harga makanan Rp15.000 yang sudah termasuk paket komplit, kami merasa cukup standar, karena hal itu pastinya akan terjangkau bagi anak kos, mahasiswa, maupun keluarga," kata Candrawan di Pekanbatu, Selasa (14/5/2019).

Dari segi menu makananya, Ayam Geprek Juara tidak hanya menyediakan menu andalan paketan Ayam Geprek dengan harga Rp15.000 dan Rp13.000 tanpa nasi.

Namun juga beberapa menu lainnya seperti, ikan bakar, cah kangkung, ayam geprek terasi, ayam geprek mozzarella, bebek geprek dan masih banyak lagi.

Untuk harga menu makanan, pengunjung tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp17.000 sampai Rp28.000.

Sedangkan untuk makanan pendamping seperti ati ampela hingga gorengan, di bandrol dengan harga Rp2.000 sampai Rp5.000.

Candrawan juga menambahkan khusus di bulan Ramadan, pihak pengelola memberikan promo menarik berupa gratis makan bagi pengunjung yang memiliki nama Ramadhan dan Romadoni.

"Jadi bagi pembeli yang namanya Ramadhan dan Romadoni bisa makan disini gratis, syaratnya hanya dengan membawa kartu tanda pengenal," tambahnya.

Selain promo pada bulan ramadan, Ayam Geprek Juara juga menghadirkan promo lainya sesuai dengan momen. Salah satunya kemarin pada peringati hari Kartini, semua pelanggan yang bernama Kartini bisa makan gratis di tempat ini. ***