BANDUNG - Kondisi penyerang asing Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel dikabarkan semakin baik usai tidak fit di pertandingan melawan Bhayangkara FC kemarin. Sang pemain disimpan pelatih Robert Alberts agar ia bisa prima ketika jalani partai besar pekan ke-25 Kompetisi Sepakbola Liga 1 pekan ini melawan Persija Jakarta.

Dokter tim Persib Rafi Ghani mengabarkan Ezechiel alami masalah pada bagian paha hingga harus diistirahatkan kemarin. Kali ini, penyerang Timnas Chad itu siap kembali diturunkan sebagai penyerang utama ditemani Kevin Van Kippersluis.

"Sudah bagus kemarin memang ada masalah sedikit di bagian paha. Pada saat itu pertimbangan kita tim medis dan coach untuk mengistirahatkan Eze. Kalau untuk saat ini, dilihat dari keluhannya sudah tidak ada. Mudah-mudahan jelang pertandingan melawan Persija kondisi kebugaran sudah jauh lebih baik," beber Rafi.

Namun, dua asing Persib lainnya Omid Nazari dan Nick Kuipers terlihat berlatih terpisah dalam sesi latihan tim Jumat (25/10/2019) di Lapangan Lodaya, Bandung. Diketahui kedua pemain alami cedera ringan dan harus diistirahatkan jelang bentrok bertajuk el-clasico Senin (28/10.2019) nanti.

"Nick ada sedikit kaku di kakinya dan Omid juga setelah melakukan perjalanan menggunakan bus dia ada kaku di bagian bahu," kabar dari sang pelatih Robert Alberts.

Disebut Rafi, cedera dua pemain tersebut tidak terlalu serius. "Omid dan Nick cederanya bukan keluhan cedera serius. Mudah-mudahan saat hari H lawan Persija dalam kondisi baik," kata Rafi. ***