DUMAI, GORIAU.COM - Walikota Dumai H Khairul Anwar menegaskan bahwa pembangunan tol Pekanbaru - Dumai sangat strategis untuk percepatan pembangunan Riau. Karena itu pihaknya berharap pembangunan itu bisa segara dilaksanakan.

''Kita sangat mendukung upaya yang akan dilakukan Gubernur Riau untuk menggesa pembangunan jalan tol Dumai - Pekanbaru. Tol ini akan meningkatkan mobilitas masyarakat,'' ujarnya, Rabu (21/5/2014).

''Sebelumnya saya atas nama Pemerintah Kota Dumai mengucapkan terimakasih atas kerja keras Pemerintah Provinsi dalam upaya mendukung percepatan pembangunan jalan tol Dumai - Pekanbaru,'' tutur Wako.

Pada kesempatan itu, Walikota Dumai juga menegaskan, bahwa pembangunan jalan tol Dumai - Pekanbaru sangat penting sekali, guna mempercepat laju investasi khususnya di Kota dengan Visi Pengantin Berseri ini.

''Dengan begitu, tentunya akan berdampak pada meningkatnya kesejahteraan Masyarakat. Karena, Infrastruktur yang baik, dapat mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi, baik di Riau maupun di Dumai,'' tukasnya. (akid)