SELATPANJANG - Ketua Lembaga Pemberdayaan Suku Akit Kabupaten Kepulauan Meranti, Suparjo alias Acong mengajak masyarakat memperjuangkan sosok tokoh muda yang sudah terbukti merakyat dan peduli.

Acong menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jasman yang telah mensuport dan membina dengan terbentuknya Organisasi Lembaga Pemberdayaan Suku Akit Kabupaten Kepulauan Meranti itu.

"Saya selaku ketua siap menggerakkan seluruh unsur dari suku yang saya pimpin untuk memenangkan Pak Jasman, agar beliau melenggang untuk menuju kursi DPRD Kepulauan Meranti," ujarnya, Kamis (11/4/2019).

Acong juga berkeyakinan, Jasman merupakan tokoh muda yang berkomitmen sejalan ucapan dengan tindakannya yang mana selama ini hanya dimanfaatkan oleh oknum-oknum dalam masa pesta demokrasi yang dilaksanakan 5 tahun sekali setelah itu ditinggalkan.

"Untuk itu saya selaku Ketua Lembaga Pemberdayaan Suku Akit Kabupaten Kepulauan Meranti menghimbau khusus Dapil IV agar memperjuangkan sosok tokoh muda yang sudah terbukti merakyat dan peduli bukan hanya kami, namun beliau mempunyai prinsip bukan karna hubungan darah namun bagi mereka yang mampu dan mau serta berhak menerimanya maka beliau tegak lurus memperjuangkannya," ungkapnya.***