SIAK - Ketua DPRD Kabupaten Siak, H Azmi SE dari fraksi Partai Golongan Karya melakukan penyemprotan cairan disenfektan di Kampung Perincit, Kecamatan Pusako, Kabupaten Siak.

Penyemprotan Senin (6/4/2020) dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Siak.

Warga menyambut hangat kehadiran ketua DPRD Siak yang dinilai sangat memperhatikan masyarakat dan peduli dalam mengatasi masalah Covid-19.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk memutus penyebaran Covid-19," kata H Azmi SE yang turun langsung Melakukan penyemprotan Disenfektan bersama masyarakat setempat.

Penyemprotan diproritaskan di tempat-tempat seperti rumah ibadah, Sekolah, lingkungan perumahan warga.

Azmi berharap dengan segala upaya yang sudah dilakukan Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa dapat menekan penyebarannya virus tersebut.

"Saya berharap cepat berlalu dan masyarakat selamat dari wabah ini. Kami mengimbau masyarakat agar selalu menjaga diri dan lingkungan tetap bersih agar tidak terjadi penyebaran virus ke Negeri Istana Siak ini," ujarnya. ***