SELATPANJANG - Dedi Putra SHi kembali dipercayakan menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, periode 2016 - 2021. Dalam menyusun kepengurusan baru nantinya, Dedi memastikan DPC PPP Meranti tidak akan membuang sesiapapun, bahkan mereka akan mengakomodir (siapapun, red) yang hendak bergabung.

"Kami sepakat tidak membuang sesiapa pun, malah akan mengakomodir (siapapun). Kami bertekad menciptakan pengurus yang meminimalisirkan konflik, sehingga PPP Meranti seperti satu keluarga," kata Dedi kepada GoRiau, Jumat (21/10/2016).

Diceritakan Dedi lagi, terpilihnya Ia menjadi Ketua DPC PPP Kepulauan Meranti setelah ada kesepakatan oleh semua formatur. Setidaknya ada lima orang yang ditunjuk sebagai formatur saat pembukaan Muscab ke III DPC PPP Kepulauan Meranti, yaitu Nazlah Khairati perwakilan DPW, Bakhtiar perwakilan Majelis, Syahbuddin perwakilan PAC, Rusli Effendi perwakilan DPP, dan Dedi Putra perwakilan DPC.

Baca Juga: Sebelumnya 4 Kandidat Ini Dinyatakan Siap Maju jadi Ketua DPC PPP Kepulauan Meranti

"Formatur sepakat, saya kembali dipercayakan memimpin PPP Kepulauan Meranti periode 2016-2021," cerita Dedi.

Setelah terpilih menjadi Ketua DPC PPP Kepulauan Meranti, kata Dedi, dalam waktu 13 hari kedepan (sejak berita ini dirilis, red) mereka akan menyusun pengurus baru. Setelah itu, mereka akan turun ke setiap kecamatan se Kepulauan Meranti untuk membenahi PAC (masalah umur pengurus). "Kita coba merekrut 'darah segar'," beber Dedi.

"Terkait beberapa target PPP, kita akan coba kejar itu. Kemudian, kita juga akan membuat masyarakat percaya bahwa PPP ini partai yang bisa diandalkan. Kalau masyarakat percaya, apapun yang kita lakukan (yang sifatnya positif) mereka terima," tambah Dedi. *** #Meranti