PEKANBARU, GORIAU.COM - Tinor Lumban Tobing, warga Jalan Karya 4 Kayu Aro, RT 03/08, Tanah Merah, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, wanita yang tewas terlindas bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) tadi pagi, masih diotopsi di ruangan RSUD Arifin Ahmad, Senin (18/11/2013) sekitar pukul 13.20 Wib.

Saat GoRiau.com tiba dilokasi (kamar mayat) RSUD terlihat sang suami, Dani, tidak bisa membendung tangis, dengan wajah murung dia terdiam, terasa dia tidak bisa menerima kenyataan pahitnya yang menimpanya. ''Uda ku bilang sama dia pak jangan kerja tapi dia pergi juga," penjelasan dia dengan isak tangis saat menerima telpon pihak keluarga yang lain.

Diketahui Tinor saat kecelakaan, mau berangkat kerja disalah-satu salon daerah Harapan Raya, tepat belakang RS Awal Bross, Pekanbaru, tempat dia memenuhi hidup. Tapi naas baginya, saat diperjalanan, tepat di didepan Hotel Pengeran, Jalan Sudirman, Pekanbaru dia malah disenggol seseorang sesama sepeda motor hingga membuatnya terpelanting ke tengah jalan yang kemudian langsung disambut oleh TMP yang lewat, dan dikabarkan dia tewas ditempat.

Pantauan GoRiau.com di RSUD, saat ini keluarga korban masih menungguh pihak keluarga yang lain, pada keluarga yang hadir di RSUD Arifin Ahmad saat ini masih histeris tidak terima dengan kenyataan pahit ini. Sampai berita ini dirilis, keluarga korban masih histeris. ****