PEKANBARU - Seorang pedagang nasi goreng di Jalan Harapan Raya, Pekanbaru, Riau, batal jualan karena lapak tempat berjualannya rubuh setelah di tabrak satu unit mobil Pajero Sport, Senin (24/6/2019) sore.

Asep yang merupakan sang penjual nasi goreng di lapak tersebut mengatakan sangat sedih, sebab tidak hanya gagal menjajakan dagangannya saja, tetapi juga harus menanggung kerugian karena lapak bertendanya ini hancur.

"Tadi saya sempat bersih-bersih di sini, nggak lama saya masuk tiba-tiba ada suara keras, pas saya keluar rumah sudah hancur lapaknya. Padahal hari ini perdana jualan bang setelah pulang kampung lebaran kemarin. Semuanya yang untuk dijual sudah saya persiapkan tapi tak bisa dijual sekarang karena keadaannya seperti ini, besok juga saya mau jualan di mana gerobak sudah hancur, lapak juga hancur begini," keluh Asep kepada GoRiau.com di Pekanbaru, Senin sore.

Terpisah, pengemudi mobil Pajero Sport yang kerap dipanggil Alili itu mengaku tidak sengaja menginjak gas kemudian mobilnya melaju menghantam kios milik Asep.

Ads
"Iya saya siap makan tadi di warung sebelah, saya mundurkan mobil saya kan matic itu tak tau kenapa tiba-tiba saya tekan gas mobil sampai mobil saya terbalik nabrak warung makan ini," terang Alili.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun pihak korban mengalami kerugian dimana kios tempatnya berjualan hancur tidak dapat digunakan lagi. ***