PELALAWAN, GORIAU.COM - Kampanye pasangan Herman-Agus Pelalawan sore ini dihadiri ribuan massa. Di hadapan massa yang datang dari berbagai pelosok, Herman - Agus berjanji akan memperbaiki Jalan Lingkar Pelalawan.

Yel-yel dan teriakan dukungan terhadap pasangan cagubri-cawagubri nomor urut I ini terus mendengung saat dimulai kampanye terbuka Herman-Agus di Lapangan Bola Kaki Pelalawan, Selasa, (27/8/2013).

Kampanye pasangan dengan slogan ''Teruji, Energik, Pengalaman, Amanah dan Taqwa'' ini, dihadiri ribuan masyarakat, pendukung dan simpatisan memadati lapangan bola kaki.

Kampanye ini dimeriahkan juga artis lokal Lisa Anggelina dan artis Ocu Puga dari Bangkinang.

Artis lokal inipun membakar semangat massa yang hadir. Iis berujar janga lupa tanggal 4 Agustus pilih Herman-Agus. Lalu sontak massa menjawab Herman-Agus.

Semarak kampanye makin bertambah begitu artis menggoyang panggung dengan tembang-tembang populernya. Sorak-sorai dan yel-yel di tengah joged lagu dangdut ocu dan lainnya menggema.

Lapangan Bola Kaki Pelalawan ini berwarna-warni oleh ribuan mssa yang antusias hadiri kampanye pasangat Tepat.

Semangat kampanye dihadiri ribuan massa ini semakin terbakar, oleh jurkam-jurkam dari partai koalisi dengan meneriakkan, pasangan Herman-Agus, pasanganan hebat, mantab, amanah, gesit untuk semua.

Kampanye ini selain hadir langsung Herman-Agus, juga menghadirkan juru kampanye dari partai koalisi sepeti dari PBB, dari Gerindra dan Hanura.

Muharnis dari PBB mengatakan, Herman-Agus lahn sangat pantas menduduki jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau perioden 2013-2018.

Jurkam dari Hanura juga mengajak masyarakat agar tanggal 4 September nati memilih Herman-Agus. "Pasangan ini merupakan pasangan yang bersih, makanya partai Gerindra memilih Herman Abdullah dan Agus Widayat menjadi pemimpin Riau," ujarnya.

Setelah hiburan berakhir, Herman-Agus mulai orasi politik. Herman mengajak masyarakat Pekanbaru dan Riau umumnya memilihnya.

Ia didampingi istri Hj Evi Mairoza dan Agus Widayat yang juga didampingi istri, menyampaikan visi dan misi, yang intinya infrastruktur Riau akan lebih baik ke depan. ''Riau kaya dan Pelalawan kaya dengan perusahaan dengan yang ada disini, kita akan benahi jalan lingkar untuk kemakmuran masyarakat,'' papar Herman.

Di bidang pendidikan, siswa sekolah SD-SMA digratiskan, memberikan beasiswa S 3 kepada putra-putri daerah minimal 100 orang setahun. Pengelolaan air bersih, dan pembangunan ekonomi agribisnis seperti di Pelalawan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Hal yang sama juga disampaikan agus Widayat, jika Herman-Agus menang, bertekad akan melakukan perubahan Riau lebih baik ke depan. ''Itu sebabnya kami maju menjadi cagubri-cawagubri, untuk membangun Riau,'' pungkasnya. (rls)