MAKASSAR - Klub PSM Makassar memenuhi ambisinya kembali mengambil alih posisi puncak klasemen sementara LIGA 1 2018. Hal ini terjadi setelah Tim Juku Eja mengalahkan Bali United FC dalam pertandingan pekan ke-32 di Stadion Mattoangin, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu 25 November 2018.

Dalam pertandingan itu, PSM menang dengan skor telak 4-0. Bali United dibuat tidak berkutik dengan permainan yang diperlihatkan PSM.

Kemenangan ini buat PSM sangat berarti dalam persaingan jalur juara dengan Persija. Sabtu kemarin Persija merebut posisi puncak setelah menang 3-2 atas Sriwijaya FC.

Sekarang di pekan ke-32 PSM punya 57 poin. Sedangkan Persija memiliki koleksi poin sebanyak 56 poin.

Empat gol PSM dalam pertandingan tadi dicetak Zulham Zamrun menit ke-10, Marc Klok menit 39 (penalti), dan dua gol dari Ferdinand Sinaga menit 84 dan 90. 

PSM benar-benar mendominasi pertandingan. Hal itu karena semangat tinggi untuk bisa mengejar ketinggalan poin dari Persija.

Sementara buat Bali United kekalahan ini membuat mereka tampaknya sulit untuk mengejar finis di zona kompetisi Asia. Bali United tinggal punya sisa dua pertandingan lagi. ***