PEKANBARU - Warga di Perumahan Teropong Permai, Dusun IV Kadang Kulim, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar dihebohkan dengan penemuan mayat seorang kakek bernama Lasmijan (80) dalam keadaan tergantung di pohon mangga.

Kasubag Humas Polres Kampar, Iptu Deni Senin (24/1/2020) pagi mengatakan, pihak Polsek Siak Hulu menerima laporan dari warga bahwa ada orang tergantung di pohon mangga.

"Jadi yang melaporkan awalnya tetangga korban, saat itu saksi pemilik rumah ditelepon oleh tetangganya, kalau ada orang sudah tergantung di pohon mangga tepat disamping rumahnya, lalu saksi langsung keluar rumah, ternyata memang benar ada korban sudah tengantung di atas pohon mangga," terang Deni kepada GoRiau.com, Senin petang.

Kemudian anak korban melaporkan kepada tokoh masyarakat kalau ada warga yang gantung diri kemudian tokoh masyarakat itu melaporkan kepada pihak kepolisian.

"Saat didatangi lokasi kejadian, memang benar ada warga yang sudah tergantung dengan kain panjang, sudah meninggal dunia. Petugas langsung melakukan evakuasi terhadap korban," lanjut Deni.

Hingga saat ini petugas belum mengetahui pasti penyebab korban gantung diri, karena menantu korban menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban. ***