KAMPAR – Kafilah Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Kabupaten Kampar, Riau diharapkan memberi yang terbaik bagi Kafilah Kampar pada MTQ ke-40 Provinsi Riau di Rokan Hilir.

Asisten Pemerintahan Setda Kampar, Ahmad Yuzar dalam sambutannya pada acara pembukaan Training Center Kafilah MTQ Kabupaten Kampar dalam rangka keikutsertaan MTQ ke-40 tingkat Provinsi Riau tahun 2022 di Aula Hotel Bangkinang Baru, Selasa (5/7/2022).

Ahmad Yuzar juga mengatakan diadakannya Training Center ini adalah untuk membekali para Qori-Qoriah MTQ dengan ilmu sesuai dengan apa yang akan di pertandingkan nanti pada MTQ ke-40 tingkat provinsi yang dilaksanakan pada 24 Juli 2022 di Bagan Siapi-api Rokan Hilir.

"Dan kami doakan juga Kafilah Kabupaten Kampar mendapatkan juara umum lagi pada MTQ ke-40 tingkat provinsi ini, oleh sebab itu ikuti dengan baik dan jaga kesehatan," ucap Ahmad Yuzar.

Selain itu Plt Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kampar, H Fuadi Ahmad menyampaikan semangat untuk para Qori-Qoriah Kafilah kabupaten kampar untukĀ  melaksanakan MTQ di Rohul nanti.***