JAKARTA - Jennifer Lopez, bintang multi-talenta ini dengan tegas menanggapi pertanyaan mengenai rumor perpisahan dengan suaminya, Ben Affleck, saat konferensi pers film terbarunya di Netflix, "Atlas", baru-baru ini.

Dalam momen tersebut, seorang reporter secara langsung menanyakan "situasi" antara Jennifer Lopez dan Ben. Jennifer merespons dengan tertawa singkat sebelum menampilkan sikap serius.

Sebagaimana terlihat dalam rekaman yang diabadikan oleh El Gordo y la Flaca, Jennifer Lopez dengan bercanda menjawab, "Kamu tahu lebih baik dari itu." Rekan mainnya, Simu Liu, juga turut menanggapi pertanyaan tersebut dengan mengatakan, "Ayolah, jangan bawa itu ke sini."

Meski begitu, Jennifer Lopez tidak sepenuhnya menghindari pembicaraan tentang Ben. Pada penampilannya di Jimmy Kimmel Live pada 20 Mei, Jennifer menyebutkan suaminya secara singkat saat menceritakan pertemuannya dengan Barbra Streisand.

Jennifer Lopez mengenang bagaimana pemenang EGOT tersebut memuji cincin pertunangan yang diberikan Ben padanya dengan berkata, "'Itu berlian besar sekali.'"

"Pertemuan itu begitu nyata, tetapi aku sangat terkesan olehnya," kenang Jennifer Lopez.

Penyanyi "Love Don't Cost a Thing" ini juga bercanda tentang pernikahannya dengan Ben ketika berbicara tentang anak kembarnya yang berusia 16 tahun, Max dan Emme, dari pernikahannya dengan Marc Anthony.

Jennifer Lopez menjelaskan kepada Jimmy Kimmel bahwa anak-anaknya merasa "canggung" saat melihatnya tampil dengan kostum yang seksi. Ia pun berseloroh, "Aku melakukan hal-hal seksi di rumah kadang-kadang, tapi mereka tidak tahu itu."

Untuk diketahui, Ben Affleck, yang memiliki tiga anak—Violet (18), Seraphina (15), dan Samuel (12)—dari pernikahannya dengan Jennifer Garner, belum menanggapi rumor perceraian tersebut. Namun, ia terlihat mengenakan cincin kawinnya saat berjalan bersama Jennifer Lopez pada 19 Mei, sementara Jennifer juga mengenakan cincin platina miliknya pada premier film "Atlas" di Los Angeles pada 20 Mei.

Dengan sikap tegas dan tanggapannya yang penuh humor, Jennifer Lopez sekali lagi menunjukkan bahwa ia tidak akan membiarkan gosip mengganggu kehidupan pribadinya. (Yazid N). ***