PEKANBARU - Supporter PSPS Riau, Curva Nord 1955 yakin tim Askar Bertuah bisa menaklukkan Tiga Naga nanti malam, Selasa (12/10/2021) dalam lanjutan Liga 2 Indonesia.

Old Ultras Curva Nord 1955, Dolly San David mengatakan sebenarnya pertandingan malam nanti hanya sebuah pertandingan yang biasa-biasa saja. Dan tidak lebih dari pertandingan tim besar dan tim kecil.

"Terbukti Tiga Naga masih sibuk re-branding, berupaya menjual kata Lancang Kuning. Ya saran saya kalau mau re-branding jangan nanggung, konggres selanjutnya pakai nama Tiga Tuah, Hangtiga atau apalah," kata Dolly, Selasa (12/10/2021).

Lanjut Dolly, secara total Tiga Naga jangan mempertontonkan kontradiksi antara nama tim yang menyimbolkan budaya lain, tetapi pada julukan membawa budaya lain.

Berangkat dari hal ini menurutnya pemain PSPS Riau jauh lebih siap dan matang dari segi mental, selain itu PSPS juga sudah melalui proses panjang demgan keringat, air mata bahkan juga darah.

"Jangan sampai PSPS kalah dengan tim yang lisensinya saja akuisisi milik tim sepakbola AS Abadi," ujarnya.

Lebih jauh Dolly menegaskan pada pertandingan malam ini pemain PSPS harus bermain lepas dan tetap memberikan yang terbaik serta harus fokus sampe peluit akhir ditiupkan oleh wasit, karena satu - satunya yang menyelamatkan PSPS Riau dipertandingan nanti adalah mental.

Jika pada pertandingan malam nanti PSPS menelan kekalahan, Dolly menegaskan bahwa PSPS tetap menjadi pemenang di masyarakat Riau.

Jika Tiga Naga malam nanti meraih kemenangan, Dolly menyentil karena ucapan selamat di kolom komentar Instagramnya tidak akan lebih banyak dibanding jumlah anggota arisan ibu - ibu PKK kelurahan.

"Kami juga berjanji menjaga kondusifitas kota Pekanbaru, karena kemenangan terbaik adalah menjaga persaudaraan," tutupnya.

Tak hanya di dunia maya saja, beberapa spanduk yang bertuliskan Psywar juga terlihat dipasang di beberapa titik di Kota Palembang. Namun hingga kini belum tahu siapa yang memasang sepanduk tersebut.

Ada spanduk yang bertuliskan 'Riau Kisah Nyata, Bukan Sekedar Fiksi' serta ada juga spanduk yang bertuliskan 'Riau Itu PSPS, Menang Harga Mati'.

Ada juga sepanduk yang bertuliskan 'Tuan Tanah vs Musafir' serta 'PSPS Timnya, Tapir Sumatera Julukannya!. ***