JAKARTA- Dihujatnya Ayu Ting Ting oleh para netizen di media sosial terkait ucapannya yang mempromosikan rumah gadang berasal dari Papua, menurut sesama artis dari pentolan Nagaswara Andrigo, ada dua kemungkinan. Pertama Ayu memang tidak mengerti atau mungkin karena khilaf.

Andrigo yang asli Indragiri Hilir Riau ini, meminta agar para netizen tidak lagi menghujatnya.

"Sebaiknya jangan menghujat lah, kan tak baik. Mana tau Ayu memang tidak paham dimana letak Rumah Gadang itu, atau jangan-jangan dia khilaf," ungkap Andrigo kepada GoRiau.com (GoNews Group), Sabtu (30/04/2016) di Jakarta.

Masih menurut Andrigo atau yang biasa disapa Igo ini, sebaiknya memang para artis agar mencari referensi terlebih dahulu jika mau syuting off air. "Iya apalagi acaranya live, untuk menghindari kesalahan-kesalahan ya harus cari dulu bahan referensinya," tukasnya.

Karena menurut Igo, tidak semua artis yang basicnya dari sarjana. Makanya wajar jika ada ke khilafan soal sejarah. "Ya kan artis banyak ragam latar belakangnya, ada yang memang faktor keberuntungan menjadi artis. Iya kalau ada kesalahan seperti ini harusnya diberi tahu jangan dihujat, karena apapun ceritanya hujatan itu tidak baik," jelasnya. ***