PEKANBARU - Klub Sepakbola Tiga Naga telah menetapkan susunan daftar pemain untuk menghadapi pertandingan Liga 2 2020. Totalnya ada 28 pemain, yang diantaranya ada satu orang pemain timnas.

Manager Tiga Naga, Hidayat mengatakan para pemainnya ini sudah siap tampil. Hanya perlu memaksimalkan fisik dan tehnik permainan menunggu jadwal pertandingan.

"Sudah siap, tinggal memaksimalkan fisik dan tehnik saja lagi," ujarnya, Selasa, (24/2/2020).

Adapun daftar susunan para pemain tersebut adalah Jefri Wibowo Suliarno, Surya Rizki dan Riahdo Yanuardi Purba sebagai gol keeper (GK) atau penjaga gawang. Untuk posisi Wing Forward (WF) diantaranya Ahmad Haikal, Andi Irfan, Alfa Desanto, Dominikus Romouldus, Ilham Syafri Noer, Moehammad Dhia Ulhaq, dan Yosef Malau.

"Irfan adalah pemain timnas kita. Posisi wingger," ungkap Hidayat.

Kemudian untuk posisi Defensif Midfielder (DMF) adalah Ahmad Yulianto, Joko Sasongko, Muhammad Yoga Pratama, dan Syarifudin Hidayatulloh. Diposisi centre back (CB) adalah Akan Sabilah, M. Deno Rizqi, Mnazli Gifaldi dan Roberrto Fautnine.

Selanjutnya di posisi centre forward (CF) adalah Dicky Nanda Satria, Saktiawan Sinaga dan Wisnu Nugroho. Dan di posisi attacking midfielder (AMF) adalah Dilivio Richardo Mamuka, Ghulam Fatkur Rachman, M. Asyraaf Ramadhani, dan Reza .

Kemudian Jones Einsgerika Sado di posisi left back (LB) dan untuk posisi right back (RB) adalah Dadang Tri Sismon dan Rahma Nico.***