TEMBILAHAN -Polres Indragiri Hilir (Inhil) laksanakan upacara pelantikan Wakapolres dan Kabag Sumda, bertempat di Aula Bhakti Rekonfu, Mapolres Inhil, Senin (7/6/2021).

Pelantikan pejabat di lingkungan Polres Inhil berdasarkan keputusan Kapolda Riau Nomor: KEP/218/V/2021, tanggal 18-05-2021 dan Nomor: KEP/237/V/2021, tanggal 25-05-2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Riau.

Adapun pelantikan jabatan tersebut, antara lain, jabatan Wakapolres Inhil diemban oleh Kompol Yudhi Franata dan jabatan Kabag Sumda diemban Kompol Sangkut Suryadiningrat.

Bertindak selaku Inspektur upacara Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan, di hadiri pejabat utama Polres Inhil. Diantaranya, para Kabag, Kasat, Kasi, serta Perwira Polres Inhil dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam amanatnya Kapolres Inhil mengatakan, pelantikan yang dilaksanakan merupakan langkah awal dari regenerasi pimpinan dalam organisasi kepolisian.

"Pergantian pimpinan sangat diharapkan mampu meningkatkan kinerja anggotanya tentunya dengan meningkatkan peran tugasnya sebagai pimpinan dalam sebuah organisasi," paparnya.

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Wakapolres dan Kabag Sumda di negeri seribu parit.

"Segera menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas kedepan, dan diharapkan agar pejabat baru segera mendukung pelaksanaan penanganan Covid-19 di Inhil ini sebagai prioritas juga tentunya tidak melalaikan tugas pokok jabatan masing-masing," pesan Kapolres Inhil.***