TEMBILAHAN -Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dian Setyawan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Inhil Arry Dian Setyawan meninjau vaksinasi Covid-19 anak di TK Kemala Bhayangkari Tembilahan yang sudah berusia 6 tahun, Senin (17/1/2022).

Kegiatan ini juga dihadiri Kasat Lantas Polres Inhil, AKP Eri Asman serta pengurus Bhayangkari Cabang Inhil serta tenaga pendidik TK Kemala Bhayangkari.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengatakan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Polres Inhil bersama Bhayangkari dalam rangka mendukung percepatan pencapaian vaksinasi pemerintah terhadap kalangan anak usia 6-11 tahun.

“Saya menyambut baik giat vaksinasi anak ini, di mana anak-anak TK Kemala Bhayangkari Tembilahan mendapatkan pelayanan untuk pelaksanaan vaksinasi anak yang usianya sudah menginjak 6 tahun,” katanya.

Kapolres Inhil bersama Ketua Bhayangkari memberikan motivasi, semangat, dukungan agar anak-didik TK Kemala Bhayangkari tidak takut untuk disuntik vaksin Covid-19.

Dalam kesempatan juga memberikan vitamin, obat-obatan, serta bingkisan kepada anak-anak yang telah melakukan vaksinasi.

"Dengan terlaksananya vaksinasi ini dapat meningkatkan herd immunity terhadap anak-anak serta memutus mata rantai penyebaran Covid di wilayah Provinsi Riau khususnya di Inhil," ujar AKBP Dian.

Ia menyampaikan apresiasi atas kegiatan vaksinasi ini. "Terima kasih kami ucapkan atas kerjasamanya sehingga vaksinasi ini dapat terselenggara dengan baik,” tandas lulusan Akpol 2001 itu.***