TELUKKUANTAN - Ikatan Istri Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menyambangi Panti Asuhan Generasi Harapan Telukkuantan, Selasa (12/2/2019) siang.

Kehadiran ibu-ibu ini dalam rangka memberikan bantuan untuk pembangunan bangunan baru Aula Panti Asuhan Generasi Harapan.

Demikian disampaikan Darisa Hernalis, selaku Ketua IKAPTK Kuansing usai acara kepada GoRiau.com. Sumbangan yang diberikan diharapkan mampu membantu pembangunan Panti Asuhan Generasi Harapan.

"Panti ini adalah rumah bagi anak yatim piatu dan kita semua adalah orangtuanya. Karena itu, kita bertanggungjawab untuk keberlangsungan panti ini, demi masa depan anak-anak," ujar Ny Hernalis didampingi Ernofiyanti Jefri selaku Sekretaris IKAPTK.

Untuk tahap awal, IKAPTK Kuansing memberikan bantuan berupa keramik. Menurut Ny Hernalis, organisasinya akan terus memperhatikan pembangunan panti asuhan. "Ini akan terus berlanjut," tegasnya.

Mendapat bantuan, Mukhlisar selaku pengurus Panti Asuhan Generasi Harapan tak henti-hentinya mengucap syukur. Ia berterimakasih kepada pengurus IKAPTK Kuansing yang peduli dengan pembangunan aula panti.

"Kami sangat terbantu dan semoga niat baik dari ibu-ibu IKAPTK jadi contoh oleh masyarakat, terutama masyarakat yang sudah mampu," ujar Mukhlisar. ***