TEMBILAHAN- Seorang ibu di Kecamatan Gaung, Inhil, Riau, Siti Aisyah Rabu (8/11/2017) histeris saat menemukan anaknya yang masih di bawah tiga tahun (Batita) menghilang dari tempat tidurnya.

Penasaran kemana anak laki-lakinya yang berusia 22 bulan itu pergi, ia pun langsung melakukan pencarian.

Tempat yang pertama ditujunya adalah dapur, karena pintu dapur rumahnya terbuka lebar, ketika keluar dari dapur, ia pun langsung berteriak karena melihat anaknya itu sudah mengambang di dalam sumur.

Kapolsek Gaung, IPTU Walsum menjelaskan, sebelum ditemukan tewas di dalam sumur, sekitar pukul 08.00 WIB, sang ibu berniat pergi ke rumah tetangganya untuk menitip belanjaan di pasar.

Melihat anaknya masih tidur, ia pun mengunci pintu depan dan pergi ke rumah tetangganya.

Saat pulang dari rumah tetangganya itulah ia mendapati anaknya itu sudah tak lagi berada di kamar seperti saat ditinggalkan sebelumnya.

''Dengan histeris, ibu korban berteriak minta tolong, sambil mengendong korban. Bersama masyarakat setempat korban dievakuasi ke dalam rumah. Pihak medis yang datang memeriksa, kemudian menyatakan korban sudah meninggal dunia,'' jelas Kapolsek.

Ditambahkannya, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban.

''Saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarganya, untuk dikebumikan,'' tutup Walsum.(ayu)