PEKANBARU - Kepala Kantor Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kelas A Pekanbaru, resmi dijabat oleh I Nyoman Sidakarya.

Jabatan sebagai Kabasarnas Pekanbaru, resmi disandang I Nyoman setelah diserahterimakan oleh pejabat lama Ishak, Selasa (21/6/2022) di ruang serba guna Basarnas Pekanbaru.

“Bapak I Nyoman Sidakarya sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor dan Pencarian kelas B Cilacap kini menjabat Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Pekanbaru, sementara Ishak pindah tugas ke Basarnas pusat,” kata Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo kepada GoRiau.com, Rabu (22/6/2022).

Saat sertijab, pejabat lama Ishak mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Pekanbaru baik pejabat dan staff yang selama ini mendukung visi dan misi kantor sehingga berjalan dengan baik.

Sementara I Nyoman meminta dukungan semua pihak, mulai dari stakholeder pemerintahan, dan petugas di Kantor Basarnas Pekanbaru, selama melaksanakan tugas, agar pelayanan Basarnas Pekanbaru lebih baik. ***