PEKANBARU- Seorang lelaki bernama Supriadi (41) ditemukan mengambang di dalam galian box culvert yang berada di Jalan Seminai, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, tepatnya didepan Wati Salon. Korban diketahui tidak pulang ke rumah sejak hari Senin (2/12/2019) malam.

Kapolres Inhu, AKBP Efrizal, melalui Kasubag Humasnya, Aibda Misran mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi, oleh warga yang hendak memancing, saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan mengambang di galian Box Culvert yang masih dalam tahap pengerjaan.

"Setelah kita lakukan olah TKP, divisum jenazah korban, tidak ditemukan adanya bekas-bekas kekerasan, hanya luka lebam di kepala bagian kening," kata Misran kepada GoRiau.com, Rabu (4/12/2019).

Selanjutnya kata Misran, setelah pihaknya meminta keterangan beberapa saksi, diketahui korban pada hari Senin (2/12/219) malam, sekitar pukul 23.00 WIB, pulang dari rumah saudara kandungnya bernama Wanto.

Sempat dilakukan pencarian terhadap korban karena tidak kunjung pulang, dan tidak ada kabar sejak pulang dari rumah Wanto. Hingga pada akhirnya korban ditemukan meninggal dunia secara mengenaskan.

"Diduga korban kurang hati-hati dalam mengendarai motornya saat memasuki TKP, sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas out of control yang menyebabkan kematian. Karena di TKP kota juga menemukan kendaraan roda dua korban sudah ringsek," tutup Misran.***