PEKANBARU - Baut skrup berukuran sedang bertebaran di sekitaran Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru, tepatnya diantara Mall SKA dan Living World. Peristiwa ini membuat resah masyarakat. Polisi pun mencari tahu siapa dalang penyebar baut skrup tersebut.

Informasi ini diterima GoRiau.com, dari keluhan seorang warga yang melihat banyak baut skrup. Dikhawatirkan, baut skrup dalam keadaan baru itu, sengaja ditebar oleh orang tidak bertanggung jawab, dengan maksud dan tujuan tertentu.

"Hati-hati melewati jembatan fly over antara Mall SKA dan Living World. Karena saya melintas di sepanjang fly over, banyak kali bertebaran nih yang kaya gini (baut skrup) masih baru," ujar warga tersebut sambil menunjuk skrup yang dikumpulkannya dari atas fly over.

Menanggapi informasi itu, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya, melalui Kapolsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambarita, akan mencoba menelusuri, apakah ada unsur kesengajaan baut tersebut ditebar, atau tidak sengaja terjatuh di jalan.

"Infonya baru kita dapat, kita akan segera menelusuri terlebih dahulu, untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat," ujar Ambarita, kepada GoRiau.com, Selasa (9/2/2021). ***