PEKANBARU, GORIAU.COM - Setelah melalui sistem yang demokratis, akhirnya Azwar terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Siak melalui musyawarah daerah (Musda) di Hotel Mutiara Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Senin (20/7/2015). Disaat bersamaan juga digelar Musda Golkar Kuansing, dimana Imran terpilih sebagai ketua.

Demikian disampaikan Plt Ketua Golkar Riau Dr Indra Mucklis Adnan kepada GoRiau.com, Senin (20/7/2015) malam. "Proses Musda berjalan sangat demokratis, Azwar terpilih sebagai Ketua Golkar Siak dan Imran Ketua Golkar Kuansing. Di hari sebelumnya, Prof Sopian terpilih sebagai Ketua Golkar Pelalawan," kata Indra Adnan.

Korwil Golkar Riau-Kepri ini menambahkan, pelaksanaan Musda merupakan amanah Mahkamah Partai (MP) dalam mengahdapi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak bulan Desember 2015 mendatang.

"Ada 9 kabupaten/kota yang ikut Pilkada serentak di Riau. Dalam waktu dekat, daerah yang akan menggelar Pilkada segera melaksanakan Musda, seperti yang sudah dilakukan Pelalawan, Siak dan Kuansing," jelas Indra.(nal)