BANGKALAN - Pemain anyar Madura United FC, Haris Tuharea memasang target tinggi bersama tim barunya itu. Eks pemain PS Sleman ini ingin mengangkat trofi juara bersama Madura United pada Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020.

Haris mengaku denggan komposisi pemain berkualitas yang dimiliki Madura United, maka target juara bisa terealisasi.

"Saya lihat pemain di sini punya kualitas jadi harapan saya bisa ada prestasi dan juara di Madura United," ucapnya.

Sebagai pemain baru, Haris yakin bahwa persaingan di tim Madura United bakal ketat terutama pada posisi winger yang menjadi posisi utamanya. Namun dia yakin dengan kerja keras, maka posisi inti akan didapat.

"Winger di sini memang banyak tapi itu tidak masalah kalau di tim persaingan itu biasa, tergantung pelatih siapa yang akan diturunkan," ungkapnya.

Di Madura United, beberapa pemain menjadi langganan inti pada posisi winger seperti Greg Nwokolo dan David Laly. Belum lagi ditambah pemain baru lainnya seperti Rifaldi Bawuo dan Emmanuel Oti Essigba.

Salah satu tekad Haris Tuharea adalah tampil maksimal terutama saat laga pra musim yang dilakoni Madura United. Ini dilakukan agar pada saat kompetisi mendapat posisi inti di tim.

"Pertama tentu jika ada laga uji coba dan diturunkan, saya akan bermain maksimal dan menunjukkan kemampuan terbaik," katanya.

Musim lalu, pemain berusia 25 tahun ini bermain sebanyak 23 kali dan mampu menyumbangkan 6 gol bagi PS Sleman. ***