PANGKALAN KERINCI -Hari terakhir pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021 di Kabupaten Pelalawan hanya diikuti oleh lima peserta, Rabu (20/10/2021).

Hari terakhir pelaksanaan tes seleksi kompetensi dasar ini, hanya terdiri dari satu sesi diikuti oleh lima orang peserta.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pelalawan, Fakhrurozi mengatakan, hanya ada lima peserta pada tes SKD hari terakhir ini.

"Peserta ujian hanya lima orang. Itu yang tersisa untuk hari ini," terangnya.

Fakhrurozi menjelaskan, pelaksanan ujian pada sesi terakhir tersebut dimukai pukul 08.00 Eib dan berlangsung selama 100 menit. "Peserta hadir tepat waktu, meski cuaca hujan," ungkapnya.

Pelaksanaan tes SKD CPNS Pelalawan berlangsung selama sembilan hari. Terhitung dimulai pada 12 hingga 20 Oktober 2021 bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja, Pangkalan Kerinci.

Sebanyak 1.505 peserta yang lulus seleksi admistrasi untuk mengikuti SKD. Keseluruhan ada 31 sesi ujian pada pelaksanaan SKD.***