TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Rosman Malomo mengahadiri peringatan haul Syekh Abdul Kadir Al- Jaelani, sekaligus haul Kiyai Haji Muhammad Nawawi Shiddiq Berjan, Syekh Haji Muhammad Ali Bin A Abdul Wahab dan Jama serta HUT ke 6 Majelis Dzikir Tharikah Qadariah Wannaqsabandiyah, yang di laksanakan di Masjid Besar Al-Falah Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Rabu (18/2/2015).


Pada kesempatan itu, Wabup Inhil menyerahkan secara simbolis sebanyak 20 buah Al-Qur'an yang di terima langsung salah seorang pengurus Masjid besar Al-Falah dalam rangka mendukung pelaksanaan program Magrib Mengaji.


Dalam sambutannya, Wabup Inhil mengatakan peringatan Haul seperti ini merupakan momen untuk mengenang jasa-jasa para Ulama yang telah berdedikasi dalam mensyiarkan Agama Islam, sehingga kegiatan seperti ini perlu terus di tingkatkan.


''Acara-acara seperti ini perlu terus dilestarikan karena mempunyai manfaat yang besar bagi masyarakat luas, selain itu, kegiatan seperti ini dikatakan Wabup juga bisa mempererat tali salaturahmi sesama kaum muslimin'' tukas Wabup.(adv)

Ads