strong>SIAK – Bupati Siak Alfedri menghadiri acara Silaturahmi dan Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kecamatan Siak, Jum’at (26/5/2023). Acara tersebut berlangsung di Gedung Tengku Mahratu, Kecamatan Siak, dengan tema "Indak Sakampuang, di Rantau Raso Badunsanak".

"Saya merasa beruntung dan bersyukur karena bisa hadir dan bersilaturahmi dengan IKMR Kecamatan Siak. Silaturahmi ini sangat baik untuk menyambung kembali hubungan yang renggang dan mempererat rasa kekeluargaan," kata Bupati Siak Alfedri.

Bupati Alfedri turut mengharapkan solidaritas dari IKMR Kecamatan Siak dan IKMR Kabupaten Siak, dalam berperan sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Siak. "Sebagai salah satu mitra Pemerintah Kabupaten Siak, diharapkan IKMR Siak semakin solid, kompak dan semakin berjaya," ungkap Bupati Siak tersebut.

Sekretaris IKMR Provinsi Riau Marjoni juga turut menyampaikan rasa bangganya terhadap Bapak Bupati Siak Alfedri yang telah hadir pada acara tersebut. "Sebagai seorang pemimpin Negeri, Bapak Bupati jelas memiliki jadwal dan kegiatan yang padat. Alhamdulillah, pada malam ini bisa berkumpul dan duduk berselo bersama kita semua," ujar Marjoni.

Acara Halal Bi Halal IKMR Kecamatan Siak tidak hanya dihadiri oleh Bupati Siak, tetapi juga para tokoh penting lainnya seperti Wakil Ketua II DPRD Siak Androy Ade Rianda, anggota DPRD Siak Gustimar, Ketua IKMR Siak Kabupaten Siak Syamsurizal, serta tamu undangan lainnya.

Halal Bi Halal IKMR Kecamatan Siak ini menjadi momen penting untuk memupuk silaturahmi, mempererat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Siak dengan IKMR Kecamatan Siak, dan membangun harapan solidaritas bagi keduanya. ***