PEKANBARU - Setelah sukses digelar di lima kota besar di Indonesia, kini 'Xpander Tons of Real Happiness' (ToRH) hadir di Kota Pekanbaru, Riau dengan membawa kebahagian bagi keluarga dan tentunya pemilik Mitsubishi Xpander di Kota Bertuah.

Kota Pekanbaru menjadi kota ke-6 yang dipilih oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk menggelar event Xpander ToRH setelah pada bulan Oktober 2018 lalu berlangsung di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Meski diguyur hujan, pembukaan event Xpander ToRH di Mal SKA Pekanbaru, Jumat (2/11/2018) petang berlangsung meriah dengan dihadiri langsung oleh, Keluarga Sasono, terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia dan ketiga anak pasangan selebritis tersebut.

"Kota Pekanbaru merupakan kota keenam dari sembilan kota besar di Indonesia yang menjadi lokasi digelarnya event Xpander ToRH," kata Head of Sales Marketing MMKSI Grup, Imam Choeru Cahya.

"Sebelumnya kita sudah menggelar event Xpander ToRH di Bekasi, Semarang, Surabaya, Makassar dan juga Medan," lanjut Imam saat konfrensi pers Xpander ToRH di Mal SKA Pekanbaru.

Imam menuturkan, event Xpander ToRH ini digelar untuk memberikan pengalaman berbeda yang menyenangkan bagi para konsumen maupun calon konsumen yang akan membeli Xpander," tuturnya.

"Selain itu, event Xpander ToRH ini juga bertujuan untuk menunjukkan keunggulan Xpander sebagai small MPV yang memiliki kekuatan besar dan mampu menarik beban mencapai 1 ton," sebutnya.

Pada event Xpander ToRH ini, para pengunjung bisa menikmati berbagai wahanan permainan serta menikmati hiburan yang disuguhkan oleh penyanyi cilik Naura dan juga hiburan spesial dari female DJ Yasmin.

Pengunjung juga bisa mengikuti talkshow tentang Xpander bersama Rifat Sungkar, Fitra Eri, Motomobi, Ridwan Hanif dan Diandra Gautama. "Acara ini berlangsung hingga tanggal 4 November 2018 mendatang," tandasnya. ***