TEMBILAHAN- Mewakili Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan, Staff Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Sar'i hadir dalam convocation ke-6 Universitas Islam Indragiri, di gedung Venue Futsal Tembilahan, Sabtu (21/11/2015).

Dalam kesempatan berbahagia yang meluluskan 435 wisudawan itu, Sar'i membacakan sambutan dari Bupati Inhil.

Dikatakannya, upacara wisuda merupakan salah satu momen penting dalam kehidupan akademik Unisi dan momentum untuk mempersembahkan sumber daya manusia yang berkualitas sebagai bagian dari kekuatan bangsa Indonesia.

Namun demikian, dengan telah memiliki gelar sarjana, dikatakan Sar'i jangan sampai membuat terlena dan lupa, karena beban yang dihadapi akan jauh lebih berat.

Terlebih dijelaskan Sar'i dalam menghadapi persaingan yang teramat ketat selama era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), yang harus mempersiapkan SDM yang trampil, cerdas, dan kompetitif.

''Keberhasilan yang sudah capai hari ini bukanlah semata-mata milik diri sendiri, karena di balik keberhasilan itu, dituntut untuk berbagi ilmu pengetahuan yang diperoleh agar dapat dimanfaatkan oleh orang lain, yaitu mereka yang secara langsung maupun tidak langsung ikut berkontribusi terhadap keberhasilan ini,'' tutup Sar'i.***