PEKANBARU - Menawarkan beragam produk kecantikan berbahan herbal, Isabell's Beauty Treatment telah hadir di Kota Pekanbaru.

Dalam rangka grand opening yang digelar hari ini, Sabtu (18/1/2020), salon kecantikan Isabell's pun memberikan berbagai diskon untuk berbagai paket perawatan kecantikannya.

"Mudah-mudahan dengan kita grand opening di Kota Pekanbaru, bisa memberikan wahana baru bagi masyarakat untuk produk kecantikan. Cantik itu butuh proses, dengan produk-produk kita yang berbahan herbal, bisa menjadi pilihan bagi masyarakat untuk cantik dan sehat luar dalam," ujar Isabella Desi Wardani selaku owner Isabell's Beauty Treatment.

Kemudian, Isabella memaparkan bahwa diskon yang diberikan berlaku sampai akhir Januari 2020 mendatang. Diskon ditawarkan untuk berbagai paket perawatan kecantikan, seperti facial, body message, perawatan rambut dan sebagainya.

"Kita menawarkan diskon untuk berbagai paket kecantikan. Bagi masyarakat yang mau tahu, apasih diskonnya kita persilahkan langsung untuk datang, karena pasti menarik," jelasnya.

Isabell's Beauty Treatment dibuka setiap hari, dari jam 09.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB.***