BANDUNG - Musim Kompetisi Liga 1 2020, Persib Bandung menumpuk banyak pemain berposisi winger, mulai dari nama beken Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Zulham Zamrun, sampai pemain muda Frets Butuan, dan Beni Oktovianto membuat posisi Ghozali Siregar terancam. 

Namun Gozo tak gentar meramaikan persaingan tersebut. Ia bermodalkan pengalaman bagus ketika membela Persib di dua musim terakhir. Musim Liga 1 2018 --tahun pertama di Persib-- ia menjadi pemberi assist terbanyak di klub. Juga musim lalu (2019) mampu berkontribusi efektif disamping menit bermainnya yang menurun.

"Insya Allah saya siap bersaing," ucap Gozo dengan lantang. "Karena itu, saya juga masih tetap akan berada di sini di Persib," tambah pemain berusia 27 tahun itu.

Musim lalu pemain asal Medan itu mencatatkan 26 kali penampilan dengan sumbangan empat gol dan empat assist bagi Persib. Musim baru ia kembali berjuang untuk memberikan yang lebih bagi klub kebanggan Bobotoh.

Gozo punya target pribadi menatap kompetisi Liga 1 2020. Ia ingin mempunyai menit bermain lebih banyak. Tak mudah tentunya, kerja keras di latihan diharapkan bisa membuatnya dilirik pelatih kepala Robert Alberts bermain nanti.

"Target pribadi kalau bisa saya menit bermain lebih banyak dari pada tahun lalu dan berkontribusi lebih baik lagi," katanya. ***