PEKANBARU - Kehilangan keluarga yang disayangi, apalagi istri, tentu membuat siapa saja rela berkorban, seperti seorang pria di Kabupaten Kampar, Riau. Demi menemukan istrinya, Ia bahkan menyiapkan hadiah uang sebesar Rp75 juta.

Uang tersebut diperuntukkan bagi siapapun yang berhasil membawa istrinya ke keluarganya.

Hal itu diungkapkan Khairudin Siregar, yang kini tinggal di Pasir Pangaraian, Rokan Hulu, Riau, pasca sang istiri Ervina meninggalkan rumah.

Ia pun memohon bantuan ke masyarakat, jika melihat atau mengetahui posisi istrinya Ervina, agar dapat memberitahukan ke dirinya melalui nomor telepon 082320548536 atau 0811762222.

"Sebagai ucapan terima kasih saya bagi warga yang mengetahui keberadaan istri saya, maka saya akan memberikan hadiah uang tunai Rp75 juta," janji H.Khairudin Siregar, yang akrab disapa Ucok Regar, yang berdomisili di Jalan Plamboyan, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Adapun ciri-ciri istrinya menurut Ucok, istrinya bernama lengkap Ervina, usia 40 tahun, berat badan sekitar 54 kg dan ada ciri tanda khusus tahi lalat di dagu. Selain itu, istrinya sering menggunakan masker.

"Saya berharap kami bisa berkumpul kembali," kata Ucor Regar dengan nada sedih.

Ucok Regar nemperkirakan, istrinya Ervina saat ini berada ke tempat-tempat Suluk, atau tempat-tempat pengajian guna menenangkan pikiran.

Kemungkinan besar ibu ini pergi ke tempat-tempat pengajian untuk menenangkan pikiran," ujar Khairuddin.

Meski belum melakukan laporan secara resmi ke kepolisian, Khairuddin berharap dengan diumumkannya berita kehilangan ini, kiranya masyarakat luas dapat membantu proses pencarian sang isteri.

"Tolong bantu di share ke berbagai media pada beberapa tempat dan wilayah," ucapnya seraya berharap untuk bisa berkumpul kembali.***