BENGKALIS, GORIAU.COM - Dipicu persoalan asmara, FK alias It (19), salah seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Bengkalis nekat terjun ke laut di pelabuhan kargo Air Putih, Bengkalis, Kamis (29/11/2012) sekitar pukul 19.00 WIB. Beruntung aksi nekat seorang gadis ini, sempat ditolong warga yang sedang memancing di areal pelabuhan. Nyawa mahasiswi yang diketahui kuliah di jurusan administrasi bisnis tersebut berhasil diselamatkan dan mendapat perawatan intensif di RSUD Bengkalis

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum terjun ke laut, It keluar dari kampus bersama seorang temannya Ira (19) dan pergi ke pelabuhan sambil menangis dan akhirnya termenung. Ketika Ira berusaha mengetahui penyebabnya, belum dijawab ternyata It tiba-tiba terjun ke laut dari jeti pelabuhan.

It coba meminta tolong kepada Ira. Saat bersamaan sejumlah warga yang sedang memancing, melihat kejadian ini berusaha memberikan pertolongan. Dengan kondisi lemas, It akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk memperoleh perawatan. Kasus percobaann bunuh diri ini sudah ditangani pihak Kepolisian Sektor Bengkalis untuk dilakukan penyelidikan.

''Kabarnya gara-gara putus cinta, ia nekat terjun ke laut. Sekarang masih dirawat di UGD rumah sakit dan masih lemas,'' ujar salah seorang petugas RSUD Bengkalis. (jfk)