BENGKALIS-Menertibkan aktivitas penyeberangan roro Air Putih Bengkalis dan Sungai Selari Pakning agar berjalan lancar, aman dan kondusif, Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan harapan kepada pihak PT. Atosim Pelayaran untuk dapat membatu mempercepatkan penerapan sistem e-Ticketing.

Harapan itu disampaikan Bupati saat menerima PT. Atosim Pelayaran di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Rabu (8/9/2021). 

Bupati engucapkan terima kasih kepada pihak PT. Antosim Pelayaran yang berkeinginan percepatan penerbitan e-Ticketing untuk penyeberangan roro AP dan SS. "Kami selalu mendapat laporan dari warga kasus terobos yang tidak mengikuti antrean dengan baik. Dengan adanya sistem e-Ticketing, saya sangat berharap pelayanan penyebrangan Roro semakin baik untuk masyarakat," ujarnya.

Ia juga mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama mencari solusi terhadap masalah regulasi dalam penerbitan, sehingga ketika e-Ticketing sudah diterbitkan tidak ada menimbulkan masalah termasuk masalah hukum

"Tentunya hal ini tidak bisa kami selesaikan sendiri, mohon dukungan semua stakeholder termasuk PT Atosim Pelayaran," tutup Kasmarni.

Sementara itu Direktur Marketing dan Operasional Dadag Wijanarko mengatakan, PT Atosim Pelayaran siap mendukung program Pemerintah Kabupaten Bengkalis, terutama 8 program unggulan Bupati Kasmarni termasuk pelayanan pelabuhan Ro-Ro dan siap bergabung dalam pelaksaan e-Ticketing.

Hal itu juga senada diucapkan Direktur Operasional & Komersial Angkutan Penyeberangan PT. ALP Lutfhi Syarief menyampaikan,  kedatangan PT Atosim Pelayaran disini, yaitu menyampaikan tentang  penerbitan e-Ticketing.

"Pada prinsipnya kami siap membantu, bersinergi dan berkolaborasi bersama Pemkab Bengkalis, dan kami siap mendukung, dan tidak lupa juga ucapan terima kasih kepada bupati dan jajarannya telah sudi menerima kedatangan kami,"pungkasnya.

Turut mendampingi bupati, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Heri Indra Putra, Asisten Administrasi Umum Tengku Zainuddin, Kepala Diskominfotik Johansyah Syafri, Kepala Dishub Djoko Edy Imhar, Inspektur Rafiardi Ikhsan, Sekretaris Dinas Pendidikan Agusil Fridimalis, Kabag Prokopim Dian Rachmadani dan Kabag Hukum Mohd Fendro Arrasyid.***