GIANYAR - Arema FC sukses mengalahkan PSS Sleman pada laga pekan 19 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (13/1/2022) malam. Dengan hasil tersebut, Tim Singo Eda bertengger di puncak klasemen sementara.

Dua gol kemenangan Arema FC dicetak oleh Kushedya Hari Yudo pada menit 53 dan Dendi Santoso pada menit 56. Tambahan tiga poin tersebut membuat Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida merasa puas karena laga melawan PSS Sleman bukanlah laga yang mudah.

Dia memberi apresiasi kepada para penggawa Singo Edan yang bekerja keras sepanjang laga untuk meraih kemenangan. Dimana kemenangan atas PSS Sleman menambah rekor positif Arema FC yang tidak pernah kalah dalam 16 laga terakhir.

“Pertandingan yang cukup sulit, sejak babak pertama pertandingan berlangsung. Tapi kita punya target untuk menang dan mendapatkan 3 poin,” tutur eks pelatih Semen Padang.

“Selamat untuk tim atas kerja bagus yang selalu ditunjukkan oleh seluruh komponen tim ini di setiap waktu karena kami selalu berusaha mendapatkan tiga poin,” sambungnya.

Pertandingan Arema FC melawan PSS Sleman juga menjadi laga debut bagi penjaga gawang Arema FC, Teguh Amiruddin. Ia dipercaya tampil menggantikan posisi Adilson Maringa dan tampil apik dengan beberapa kali melakukan save penting dan menutup laga dengan cleansheet.

Melakoni laga debut dengan baik, Teguh Amiruddin berharap dapat terus tampil konsisten dan memberikan kontribusi yang positif.

“Saya senang dalam karir saya di tahun ini adalah debut saya di liga. Jadi dengan kemenangan ini saya bersyukur dengan hasilnya,” ungkap kiper asli Malang. ***