PEKANBARU - Partai Gerindra Riau mengaku semakin semangat untuk memenangkan paslon Gubri Wagubri nomor urut 2, Lukman Edy-Hardianto. Populeritas dan kesenangan warga terhadap paslon 'zaman now' ini terus meningkat.

"Berdasarkan pengamatan kita dari bawah dan juga survei, paslon LE-Hardianto semakin mendapatkan perhatian dari masyarakat. Kondisi ini membuat kita optimis untuk memenangkan Pilgubri pada Juni mendatang," ujar Ketua Tim Pemenangan LE-Hardianto, Nurzahedi alias Eddy Tanjung, Rabu (14/3/2018).

Dijelaskan Eddy Tanjung, sejak awal masa kampanye hingga saat ini, seluruh mesin politik Gerindra dan PKB sebagai partai pengusung tak pernah berhenti mengkampanyekan paslon ini. Bahkan, relawan-relawan sudah banyak direkrut untuk memperbesar power tim koalisi.

"Kita terus bergerak untuk merangkul suara masyarakat agar memilih LE-Hardianto demi kemajuan Riau ini," kata Ketua DPD Partai Gerindra Riau ini.

Ditegaskan Eddy Tanjung, model kontrak politik yang saat ini sudah menyebar ke desa-desa di Riau adalah salah satu model politik yang paling jelas.

"Kontrak politik yang kita buat di desa-desa se-Riau adalah pola kita mengajak masyarakat untuk sama-sama membangun Riau. Dan ternyata ini mendapat sambutan baik dari masyarakat," kata anggota DPR RI ini. (rls)